Selamat HUT Infolahta Ke - 35

Rabu, 09 Maret 2011

INFOLAHTADAM IX/ UDAYANA MENDAPAT JUARA HARAPAN I (SATU) LOMBA PROFESI SETINGKAT ANGKATAN DARAT




Komandan Korem 163/ Wirasatya, Kolonel Infanteri Jacob Djoko Sarosa, mewakili Pangdam IX/ Udayana, sebagai insfektur upacara Hari juang Kartika Tahun 2010, di lapangan Praja Raksaka Kepaon, Denpasar Bali, sebagai peserta upacara adalah segenap anggota Militer maupun Sipil Kodam IX/ Udayana, Rabu (15/12.
Upacara ini bertujuan untuk mengenang perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, dalam Palagan Ambarawa, karena dalam perjuangan tersebut banyak mengandung nilai- nilai kejuangan, yang selanjutnya menghantarkan kepada kemerdekaan Indonesia. Yang perlu kita jadikan pedoman untuk mengisi kemerdekaan ini. Hari Juang Kartika tahun 2010, mengambil thema: "TNI Angkatan Darat Bersama Segenap Komponen Bangsa, Siap Membantu Dan Mengatasi Kesulitan Rakyat". Ini artinya kita harus terus memantapkan persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu.
Dalam rangkaian Upacara tersebut, diserahkan juara Lomba Profesi tingkat TNI- Angkatan Darat Tahun 2010, Infolahtadam IX/ Udayana, mendapat juara harapan I. Hasil karya Infolahtadam IX/ Udayana yang mendapat juara tersebut adalah membuat Program Koperasi.
Rangkaian Upacara Hari Juang Kartika Tahun 2010, di Kodam IX/ Udayana, diakhiri dengan pelepasan Peleton Beranting (Tonting) dari Kompi B Yonif 900 Raider.

0 komentar:

Posting Komentar

INFOLAHTADAM IX/UDAYANA
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Erieka Budi Nugroho | Bloggerized by erieka budi nugroho - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons